Selasa, 01 September 2015

Mesti Selingkuh, Rere Regina Percaya Charly Setia Band Bertanggung Jawab

WowKeren.com - Rumah tangga Charly dan Regina Irawan berada di ujung tanduk setelah sang istri mengajukan gugatan cerai. Meski belum pasti kebenarannya, namun keretakan rumah tangga mereka disebut-sebut karena Charly selingkuh dengan artis bernama Rere Regina.

Senin (31/8), Rere muncul di hadapan publik saat menjadi bintang tamu di acara "Secret No Rumpi". Setelah tampil di acara tersebut, Rere memberikan penjelasan soal hubungannya dengan Charly.

Rere membenarkan bahwa Charly telah melamarnya. "Iya ngelamar ke keluarga. Minta ijin untuk nikahi saya, kan keluarga punya persyaratan. Tahun kemarin, pertengahan," tutur Rere kepada awak media

Rere mengaku percaya pada ketulusan Charly. Dia bahkan menyebut vokalis Setia Band itu adalah sosok yang bertanggung jawab meskipun disebut-sebut telah menyelingkuhi istrinya.

"Ya karena saya melihat pengorbanan. Pengorbanan banyak kaya dia minta izin ke Regina dan kekeluarga saya, saya lihat artinya serius," lanjut Rere. "Saya nggak khawatir. Kak Charly itu lelaki yang punya tanggung jawab besar." (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar