Selasa, 01 September 2015

Charly Setia Band Jawab Gugatan Cerai Regina

JAKARTA – Vokalis Setia Band Charly van Houthen akhirnya menjawab gugatan cerai yang dilayangkan istrinya Regina Irawan di Pengadilan Agama Klas 1A Cimahi, Jawa Barat. Charly sepertinya tak ingin berpisah dengan sang istri.

Bahkan, Charly mengaku rumah tangganya baik-baik saja. Dia pun memposting video kebersamaan istri dan anak-anaknya di akun Instagram miliknya, Senin (31/8/2015).

Selain itu, Charly juga memposting capture status di akun Instagram. Charly menyebut, rumah tangganya baik-baik saja dan tidak seperti yang difikirkan banyak orang.

“Atas Berkat Rahmat Allah yg maha kuasa Dan Dengan Didorong Oleh Keinginan yg Luhur. All SETIAKU…dab semuanya…ga usah cemas …apalagi Berasumsi Buruk..terhadap sesuatu yg Belum Jelas yg tidak kalian ketahui kebernarannya. Yg Perlu Di ketahui Bahwa Charly dan regina alhamdulill baik baik aja…tidak seperti yg kalian fikirkan , di dengar dan kalian lihat. Salam Dan Doaku,” tulis Charly.

Sebelumnya, Charly digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Klas 1A Cimahi Kabupaten Bandung, Senin (18/8).

Pengajuan gugatan cerai diwakili tim kuasa hukum Regina Aryana S. Ajisakha S.Ag, SH. Regina telah mendaftarkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Cimahi dengan nomor perkara 4504/Pdt.G/2015/PA.Cmi.

Wakil Panitra PA Klas 1A, Drs Dedeng membenarkan, Regina Irawan telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya. Dan gugatan tersebut sudah diregister dan sudah terdaftar di kantor PA Kabupaten Bandung. Dengan nomor perkara 4504.

“Pendaftaran gugatan diwakilkan oleh kuasa hukum Regina, Aryana S. Ajisakha pada Selasa (18/8) minggu lalu,” kata Dedeng saat di konfirmasi di kantornya Kamis (27/8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar