Selasa, 01 September 2015

Tato RC di Tangan Rere Regina, Inisial 'Rere dan Charly'?

Kapanlagi.com - Isu perceraian rumah tangga vokalis Setia Band, Charly Van Houten dengan sang istri, Regina, diduga karena ada orang ketiga, yaitu Rebecca Regina Maria Tedja atau yang akrab dipanggil Rere.

Saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8), Rere mengaku sangat kaget jika dirinya dikaitkan sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga Charly dan Regina. Akibat kabar tersebut, Rere mengaku sangat sedih.

"Sedih, syok, karena pemberitaan ini saya nggak tahu. Saya nggak ada hubungan sama Charly, (ketemu) setahun yang lalu. Kalau ada pemberitaan cerai, saya kaget," kata Rere.

Rere telah membantah jika dirinya dikaitkan sebagai orang ketiga rumah tangga Charly, tetapi ada fakta unik terlihat di tangan kirinya, yakni tato inisial RC berbentuk hati berwarna merah. Namun, lagi-lagi dia membantah jika tato inisial RC itu adalah inisial dari Rere dan Charly.

"Iya ini tato saya bikin dua tahun yang lalu (2013) dan saya sudah kenal Charly. Ini (tato) buat fans saya Reginatic, makanya disingkat jadi RC. Ini badan saya, saya mau tato apa saja itu hak saya. Untuk gambar love, karena saya sayang dengan fans saya," katanya.

Banyak yang menilai tato RC tersebut adalah Rere dan Charly. Walaupun menimbulkan rumor, Rere mengaku tak ingin menghapus tato bergambar hati tersebut.

"Banyak yang berasumsi demikian. Saya nggak akan menghapus atau ubah. Sampai saya di dipanggil Tuhan pun tato ini nggak akan dihapus," tandasnya. Oke deh Rere, semoga makin cinta dengan para Reginatic ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar