Kamis, 20 Oktober 2011

Ditinggal Charly dan Pepeng, Pepep ST12 Ikhlas

Meski Charly dan Pepeng memutuskan untuk keluar dari ST12, sang drummer Pepep mengaku ikhlas ditinggal oleh vokalis dan gitarisnya tersebut. Dirinya juga tidak takut ST12 akan hancur dengan ditinggal Charly.

"Meski begitu aku ikhlas, karena rezeki datangnya kan dari Tuhan, dan semuanya sudah terjadi dan aku tidak pernah takut meski ditinggal mereka," ujar Pepep saat jumpa pers di basecamp ST12, Jl Stasiun Timur 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).
Alasan Charly yang mengatakan kalau dirinya sudah berbeda visi dengan Pepep pun tidak dibantah. Baginya, setiap kelompok atau band pastinya memiliki perbedaan.
"Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan. Kalau kita bicara soal itu pasti banyak yang namanya perbedaan. Aku juga bukan manusia yang sempurna. Charly sudah aku anggap adik dan aku positif thinking saja," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar