Rabu, 07 Oktober 2015

Charly "Setia Band" Laporkan Balik Rere Regina

JAKARTA - Charly "Setia Band" pusing dengan pemberitaan Rere Regina yang makin melebar. Untuk menuntaskan kisruh ini, bersama dengan kuasa hukum dan istrinya, Regina, Charly melaporkan balik Rere Regina ke Polda Metro Jaya.

"Kedatangan ke sini karena tidak ingin ada hal yang tak perlu dibesar-besarkan. Aku menghargai Rere sebagai seorang perempuan. Aku baru ngomong sekarang aku mencoba diskusi ke orang yang lebih tepat," kata Charly di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpada (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (2/10/2015).

Charly gerah lantaran sikap Rere yang suka mengada-ada. Apalagi saat mengaku telah ditiduri hingga mempunyai anak dari vokalis Setia Band itu.

Fitnah yang dilontarkan Rere awalnya memang membuat Charly dan keluarga marah. Namun belakangan sikap Rere justru membuat Charly makin harmonis dengan istrinya karena tahu apa yang dilontarkan Rere hanya fitnah belaka.

"Dia laporin istriku. Dengan seperti ini alhamdulilah aku sama istriku makin baik. Wanita paling aku hormati istriku. Dan aku datang ke sini ingin memberikan porsi lebih tepat," sambung Charly.

Untuk membuat jera Rere, Charly pun melaporkan pasal fitnah dan penghinaan. "Bahwa ada indikasi tindak pidana pasal 310, 311, 315 dari KUHP dan pasal. 45 dan 27 Undang-undang ITE diduka mncemarkan nama baik bahkan mmfitnah," tutup Ahmad Rifai, kuasa hukum Charly. (edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar