Selasa, 12 Januari 2016

Kisruh Rumah Tangga Jadi Alasan Regina Istri Charly Tampil Berhijab?

WowKeren.com - Ada yang berbeda dari penampilan Regina Irawan. Istri Charly itu saat ini telah mengubah penampilannya yang biasanya seksi menjadi lebih islami. Regina kini diketahui telah mengenakan hijab dan tampil lebih tertutup.

Hal ini dibenarkan langsung oleh pentolan Setia Band tersebut. Namun, benarkah alasan Regina berhijab karena kisruh rumah tangganya dengan Charly yang melibatkan Rere Regina beberapa waktu yang lalu?

"Iya istri saya sekarang sudah berjilbab, tapi bukan karena masalah bertubi-tubi yang menimpa rumah tangga kami," jawab Charly. Keinginan Regina untuk berhijab juga sudah lama diutarakan pada Charly.

Namun, baru saat ini terealisasi. Bagi mantan vokalis ST12 itu, perubahan ini membuat Regina menjadi lebih tenang dan sabar. "Kebetulan saja sekarang lagi ada masalah makanya dikaitkan perubahan Regina karena kasus ini. Padahal tidak," imbuhnya.

Di sisi lain, Charly sendiri saat ini masih menjalani proses pemeriksaan atas pelaporan Rere Regina. Rere mengaku telah dinikahi siri oleh Charly dan punya anak darinya. Namun, Charly dengan tegas membantah tudingan itu dan menganggapnya sebagai fitnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar