Selasa, 12 Januari 2016

Ustaz Bantah Nikahkan Rere Regina-Charly Van Houten

JAKARTA- Ustaz Ahmad Wahyu Sabdana alias Gus Way membantah adanya pernikahan siri antara penyanyi Rere Regina dengan pentolan Setia Band Charly Van Houten.

Menurut Gus Way, ustaz yang disebut-sebut telah menikahkan keduanya, mengatakan bahwa Rere hanya salah faham dan kurang memahami hukum Islam. Sementara pernikahan siri yang selama ini dipersoalkan hanya guyonan semata.

"Saya tidak menikahkan, hanya mengislamkan Rere. Charly tanya, ‘Gus, nikah siri ya?’ Kata saya siri kok gak ada mahar dan wali, itu konteksnya becanda. Saya menimpali lagi setelah mereka salaman, kalo aliran Syiah, kalian Mut'ah. Itu pun bercanda, Rere yang tidak paham," ujar Gus Way, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016).

Gus Way menambahkan, justru ia sering meninta kepada Charly untuk menepati janjinya untuk menikahi siri Rere Regina. "Saya tagih, ‘Rere sudah Islam lho, ayo nikah’. Kalau udah nikah, kenapa saya tagih?" kata Gus Way.

Rere sempat mengaku dinikahi siri Charly. Menurut Rere, pernikahannya dipimpin oleh seorang ustaz tanpa wali dan saksi nikah. Pernikahan keduanya konon dilakukan secara diam-diam di sebuah kamar hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar