Selasa, 01 November 2016

Setia Band Lepas Kangen di The Biggest Concert Super Band

Bintang.com, Jakarta Hampir 10 tahun terakhir Setia Band tak lagi tampil di acara TV. Karenanya, mereka begitu antusias saat didapuk menjadi salah satu pengisi di acara The Biggest Concert Super Band. Apalagi Setia tampil bersama 3 band besar seperti Gigi, Jamrud, dan Five Minutes.

"Kangen juga aku sudah hampir 10 tahun lalu main di acara TV, dan sekarang aku bareng band senior kayak Jamrud, Gigi. Dikasih kesempatan buat tampil sama mereka," ungkap Charly Van Houten, di Studio Penta SCTV, Jakarta, Rabu (5/10/2016) malam.

Diakui Charly, pemandangan acara The Biggest Concert Super Band memecut semangatnya untuk terus berkarya. Apalagi suasana musik yang disuguhkan acara ini sangat kental. Hampir jarang ditemui di stasiun TV belakangan ini.

"Pemandangan itu membuat aku ingin terus berkarya. SCTV luar biasa. Sosok pertunjukkannya itu benar-benar terasa. Nggak banyak gimmick, tapi benar-benar ngeband. Kan jarang acara musik yang benar-benar bermusik," ungkapnya. Meski bertajuk Super Band, Charly tak lantas besar kepala merasa grupnya merupakan salah band super. Semua itu hanyalah predikat yang dilekatkan orang lain. Justru dia hanya ingin berkarya dengan jujur.

"Aku sih nggak merasakan itu, yang penting berkarya saja. Kita tunjukkan berkarya yang baik, bukan hanya di mulut, tapi dilakukan. Alhamdulillah dari dulu sampai sekarang fans sudah hampir 3 juta. Itu jadi kekuatan buat aku untuk terus berkarya," ucap Charly Van Houten, vokalis Setia Band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar