Sabtu, 15 Oktober 2011

Charly Peringatkan ST12 Ijin Dulu Jika Membawakan Lagunya

JAKARTA - Charly resmi hengkang dari ST12. Dia memberi peringatan kepada ST12 agar ijin dulu jika akan membawakan lagu-lagu ciptaannya.

Rendy manajer dari Pangeran Cinta Manajemen menepis kabar yang menyatakan Charly dilarang membawakan lagu-lagu ST12. Pada kenyataannya justru sebaliknya.
“Semalam Charly bilang ke saya,’Apabila ST12 ingin bawakan lagu ciptaan saya setelah tidak sepanggung lagi, justru harus minta izin kepada saya’. Sama-sama sudah dewasalah, Charlie sudah terpuruk kemarin, masih harus ada pernyataan yang menyudutkan dirinya. Sebuah hal rumit untuk kedepannya nanti,” beber Rendy saat dihubungi via telepon.

Charly juga menyampaikan pernyataan untuk para penggemarnya melalui Rendy. Dirinya akan tetap terus berkarya walau sudah tidak lagi di ST12.

“Charly tidak akan meninggalkan pentas musik. Musik sudah bagian hidupnya. Untuk fans Charly, dia gak akan lari dunia musik, akan ada karya Charly lagi ke depannya,” tandasnya.

Usai Charly keluar dari ST12, tak lama disusul gitaris Pepeng yang menyatakan idem dengan Charly. Drummer Pepep saat ini belum memberikan pernyataan resmi posisi dirinya di ST12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar