Kamis, 20 Oktober 2011

Hengkang, Pepep ST12 Anggap Charly Khilaf

Mundurnya Charly dari band ST12, dianggap oleh sang drummer, Pepep sebagai sebuah kejutan. Pasalnya, dirinya tak menyangka sebelumnya. Pepep pun menganggap Charly telah khilaf saat memutuskan keluar dari band yang sudah membesarkan namanya itu.
"Sebenarnya aku nggak mau kasih statemen sampai Charly sendiri ngomong ke aku. Makanya aku masih menganggap Charly khilaf dan emosi. Sampai sekarang aku melihat Charly belum mau ngomong sama aku. Karena dia kan memang suka bercanda. Tapi sekian lama aku tunggu, ternyata ini sudah tidak dipaksakan," ujar Pepep saat jumpa pers di basecamp ST12, Jl Stasiun Timur 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).
Pepep pun mengatakan jika perbedaan pendapat dalam sebuah kelompok adalah hal yang wajar. Dirinya pun merasa tak habis pikir kenapa Charly bisa sampai keluar.
"Karena aku selalu bilang bahwa, aku mencoba berfikir jauh ke depan, bahwa dalam satu kelompok konflik pasti ada, ini memang akibat pemahaman yang beda-beda. Kalau ngikutin emosi dari dulu mungkin ST12 sudah aku bubarin," ujar Pepep.
ST12 sempat membuat heboh setelah sang vokalis, Charly dan Pepeng, gitaris memutuskan keluar dari band asal Bandung itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar