Jumat, 21 Oktober 2011

ST12 Tunaikan Kontrak Kerja Tanpa Pepep

Jakarta-C&R/OMG- Grup Band ST12 memang sudah tak lagi diisi Pepeng (Gitaris) dan Charly (vokal). Guna menunaikan kontrak kerja, baik Charly dan Pepeng kembali tampil bersama band yang membesarkan namanya tersebut.

Penggemar ST12 yang biasa disebut STsetia sudah berharap 3 personil band tersebut akan satu panggung saat mengisi acara ulang Tahun MNCTV ke-20 di studio MNCTV, Jakarta Timur, Pondok Gede, Kamis, (20/10/2011) malam.
Namun tak seperti yang diperkirakan, ST12 yang menggebrak lagu "Cari Pacar Lagi" hadir tanpa drummernya, Pepep hingga akhir acara.
Charly dan Pepeng tak bisa berkata banyak atas ketidakhadiran Pepep. Ia dan Pepeng menyesalkan atas ketidakhadiran Pepep. "Yah saya nggak tahu kalau Pepep nggak bisa hadir. Mudah-mudahan nggak ada apa-apa dengan Pepep. Kalau saya hadir di sini dengan Pepeng semata-mata hanya profesional kerja," ujar Charly diamini Pepeng usai acara.
Charly menambahkan, ia tetap enjoy menyanyi walau tanpa kehadiran Pepeng. "Kalau main sih santai aja ya enjoy aja meski kita tanpa Pepep," tukas Charly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar