Kamis, 13 Oktober 2011

Ungu Sesalkan Charly Keluar dari ST12

JAKARTA - Hengkangnya Charly dari ST12 sempat membuat Ungu kaget dan tidak percaya. Jika kabar itu benar, Ungu ikut menyayangkan keputusan Charly.

"Ah itu baru berita doang kan. Nanti kalau sudah seminggu, baru deh ketahuan benar apa enggak," ujar Pasha santai saat ditemui di Demang Resto & Coffee Lounge, Sarinah, Thamrin, Jakarta, Selasa (11/10/2011) malam.
Menurut Pasha yang juga dekat dengan Charly, vokalis ST12 tersebut belum berbicara mengenai pengunduran dirinya dari ST12. Jika ternyata hal itu benar, biarlah diselesaikan oleh para personel band asal Bandung itu.

"Kita menyayangkan, tapi kalau sudah enggak bisa jalan satu bendera, ya gimana mungkin. Itu sudah keputusan terbaik. Tapi mereka sudah dewasa ya, sudah pada tahu tapi masih pada jalan kok karena ketiganya kreatif," pujinya.

Charly di depan media massa menyatakan resign dari ST12 karena sudah lama memendam ketidakcocokan. Namun, tak disebutkan konflik internal yang melanda band penembang Saat Terakhir itu. Tak lama setelah Charly menyatakan hengkang, personel ST12 lainnya, Pepeng, juga mengikuti jejak Charly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar