Selasa, 03 Januari 2012

Pepep: Charly Itu The One and Only!

JAKARTA– ST12 telah memiliki pengganti Charly dan Pepeng. Pengganti Pepeng adalah Nando, eks personel ST12 di era 1998. Tapi, siapa pengganti Charly masih dirahasiakan.

Dalam mencari pengganti Charly, Pepep, personel ST12 yang tersisa, mengaku tidak akan mencari vokalis yang karakter suaranya seperti Charly. Karakter vokal Charly memang sudah menjadi ciri khas dari band ST12 dan Pepep menyadari tidak akan mungkin mencari vokalis yang seperti Charly.

“Karakter vokalis yang sekarang enggak kayak Charly, bisa gila kalau nyari yang kayak Charly. Pasti enggak ada soalnya, karena dia kan the one anda only. Makanya saya cari karakter lain,” ungkap Pepep saat berbincang dengan Okezone, Selasa (3/1/2012).

Tapi, menurut Drummer ST12 itu, karakter vokal seseorang bisa diasah apalagi untuk mendapatkan cengkok melayu.

“Saya emang nyari yang karakternya lain. Dulu Charly juga kan enggak langsung cengkok melayu, dia dulu kan penyanyi R&B. Saya yang ngedirect suaranya dia jadi melayu. Yang sekarang juga bisa dibikin ke situ,” tuturnya.

Hengkangnya Charly dan Pepeng sudah tidak bisa ditahan lagi. Mereka bertiga pun menghormati keputusan masing-masing. Penampilan St12 dengan personel utuh telah digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saat malam tahun baru.

Siapakah pengganti Charly ST12? Tunggu saja lanjutannya di Okezone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar