Selasa, 03 Januari 2012

Ribuan Orang Antre Ingin Gantikan Charly

JAKARTA - Pepep menjaring vokalis yang tertarik menggantikan posisi Charly di ST12 melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Drummer bertubuh tambun itu mengklaim sudah ribuan orang yang sudah mendaftar. Selanjutnya akan disaring dan di hadirkan melalui reality show yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.

“Kita pasti melakukan proses audisilah karena kita enggak mau kayak membeli kucing dalam karung. Kalau dari yang mendaftar dari Facebook, Twitter sih jumlahnya sampai ribuan ya ada banyak banget. Belum lagi ada juga yang pilihan dari beberapa pihak. Sebenarnya sampai sekarang masih pemilihan,” jelas Pepep saat dihubungi okezone di Jakarta, Selasa (3/1/2012).

Personel asli ST12, Charly, Pepeng, dan Pepep melakukan konser perpisahan di malam tahun baru 2012 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Charly yang sempat diwawancarai media di konser terkhirnya di ST12 itu mengungkapkan,”Ini hanya perjalanan, semoga kita semua bisa ikhlas sama-sama. Aku bilang ini bukan yang terakhir, mungkin kita bisa gabung lagi bikin konsep terbaru, itu kan bisa terjadi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar