Jumat, 13 April 2012

Charly Setia Band: Semua Ada Etikanya

Kapanlagi.com - Mengaku masih menjaga tali silaturahmi dengan Pepep yang dulu pernah sukses bersama dalam ST12, walau jarang bertemu Charly dan Pepeng sepakat menjalani kesibukan masing-masing dulu. Menurut sang vokalis, hubungan mereka masih baik.

"Terakhir ketemu dia, pas main bareng acara Tahun Baru di sebuah stasiun televisi. Aku sama Pepeng merintis lagi dari nol, Pepep juga merintis. Formatnya Pepep band ST12," ujar Charly.

Charly meminta hubungan mereka kini tidak perlu disangkut-pautkan dengan kesibukan yang dikerjakan, "Biar jadi kesibukan masing-masing. Aku, Pepeng, Pepep tidak ada masalah," tandasnya.

Mengenai lagu ciptaan Charly yang dibawakan oleh Pepep selepas mereka tidak bersama lagi, sang frontman meminta agar etika diperhatikan, "Aku nggak salahkan, nggak mau ribut. Silahkan saja, jangan dijadikan masalah. Semua ada prosedurnya, ada etika saling menghargai," katanya. "Aku tidak akan bilang, eh lu jangan bawain lagu ini.

Aku bantu yang bisa aku bantu, aku juga dukung ST12," tegas Charly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar