Rabu, 13 Juni 2012

SET14 Band Tantang Charly 'Eks ST12'

INILAH.COM, Jakarta - Sempat dianggap mendompleng popularitas Charly 'eksST12', grup band SET14 (baca: setia) mengaku tertantang untuk manggungbareng dengan mantan vokalis ST12 itu.

Kita memang cukup mengidolakan Charly, tapi kita bukan mendompleng. Kalauditantang untuk nyanyi bareng ayo aja, kapan maunya," ujar Ari, gitarisSET14 saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/5).

Seperti diketahui, setelah hengkang dari ST12 Charly Van Houten kinimembentuk Setia band. Hal itu sempat menimbulkan kontroversi lantaran nama Setia Band sudah terlebih dahulu dipakai SET14 Band.

"Kita sih nggak mikirin masalah nama, yang penting Setiaku(penggemar Setia band) tidak menghujat kami. Karena kami tulus inginberkarya," jelas Ari diamini personel SET14.

Band yang beranggotakan Barly (vokal), Ari (gitar), Andre (drum), Aldo(bas) dan Gigun (gitar) itu kini kembali merilis singel ketiga, SeparuhHatiyang merupakan duet SET14 band dengan Citra Happy Lestari, mantanpersonel Charly's Angels bentukan Charly Van Houten.

"Singel ini merupakan hasil kolaborasi yang unik, kita tonjolkan duetdengan karakter vokal khas Barly dan Citra," pungkas Ari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar