Sabtu, 28 Juli 2012

Charly Van Houten Mudik Tanpa Ditemani Istri

Muhammad Charly van Houten atau lebih dikenal dengan sebutan Charly saat konpres penggalangan dana untuk KPK di kantor pengacara Ahmad Rifai di Mayapada Tower Jakarta Pusat, Rabu (27/06/2012). Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dampak dampak korupsi ia rela ngamen dan juga konser untuk mendapatkan dukungan untuk membantu KPK. (Tribun Jakarta/Jeprima).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lebaran tahun ini personel Setia band, Charly Van Houten tidak bisa mudik bersama istrinya, Regina. Istrinya itu sedang mengandung anak keduanya.

Meski berat karena harus mudik sendiri, Charly tak bisa meninggalkan kebiasaan silaturahmi ke rumah orangtuanya di Cirebon, Jawa Barat, Mudik bagi Charly sudah menjadi tradisi setiap tahun.

"istri aku lagi hamil dua bulan, staminanya riskan kalau dipaksa mudik. Tapi aku harus pulang. Sungkem sama orangtua. Lagi negosiasi dulu sama istri," ujar Charly di RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2012) Siang.

Jika tidak mudik menurut Charly lebarannya terasa ada yang kurang. Mantan vokalis ST12 ini begitu menikmati momen khusus lebaran bersama keluarga besarnya.

1 komentar: