Sabtu, 28 Juli 2012

Istri Charly 'Setia Band' Hamil Anak Kedua

Jakarta - Ramadan bulan penuh berkah. Nampaknya slogan tersebut pantas ditujukan oleh Charly 'Setia Band'. Hal itu dikarenakan sang istri, Regina tengah mengandung anak kedua.

"Aku lebaran mau banget mudik tapi kebetulan istri sedang hamil dan memang harus banyak istirahat," kata Charly saat ditemui di Studio 'dahSyat', Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2012).

Kini, usia kandungan Regina telah memasuki bulan kedua. Rasa mual juga selalu menyerang Regina suatu saat.

"Tapi sepertinya aku yang harus pulang karena aku harus meminta restu sama orangtua untuk sungkem segala macam," jelasnya.

Dituturkannya, ini adalah rezeki yang didapatkannya pada bulan Ramadan. Untuk jenis kelamin anak keduanya ini, mantan vokalis ST12 itu berharap dirinya bisa dikaruniai anak perempuan.

"Apapun itu terima saja tapi maunya sih perempuan. Kenapa mau perempuan karena kakaknya sudah laki-laki," jelasnya.

 Meski baru dua bulan, namun pria yang memiliki Charly Van Houten tersebut telah menyiapkan nama untuk anaknya itu. Siapa dia?

"Asmaranaca Manunggaling Gaula Gusti Kaula. Asmaranaca itu nama aku sama istri aku kan Gina nanti panggilannya Nana," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar