Selasa, 25 September 2012

Setia Band tak ingin nambah personil

Semenjak pisah dengan Pepep, mantan personil ST12, Charly dan Pepeng melanjutkan berkarya lewat Setia Band. Sementara waktu, mereka berdua dibantu oleh drummer cewek yang masih belia, Alsya.

 Charly dan Pepeng mengaku masih nyaman dengan formasi berdua, dan tak mau terburu-terburu merekrut personel baru. Mereka juga tidak mau memaksa Alsya untuk masuk menjadi personil tetap Setia Band.

"Kita memang konsepnya masih berdua, bukan bertiga. Tapi berdua ini kami harus menyesuaikan. Alsya masih sibuk syuting, kuliah. Kita berjalan apa adanya saja dulu. Selama masih aman di off air dan on air saja," ucap Charly saat ditemui di TM Studio, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Sementara itu, perubahan konsep penampilan dan musiknya setelah lepas dari ST12, diungkapkan Charly, sudah bisa diterima oleh fans dan masyarakat.

 "Sejauh ini mereka sangat menemukan sesuatu yang fresh. Walaupun ada perbedaan tapi ada benang merah yang gak keluar, sejak ST12. Pengemasan musikalitasnya saja yang ikuti perkembangan. Alhamdulillah masih diterima dengan baik," tukas Charly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar