Selasa, 30 Oktober 2012

Charly "Setia Band" Sesalkan Upacara Bendera Hampir Punah

JAKARTA- Hari sumpah pemuda memiliki makna tersendiri bagi tiap orang, tak terkecuali dengan Charly “Setia Band”. Pemilik nama Charly Van Houten itu memaknai Sumpah pemuda sebagai kesempatan agar setiap pemuda bisa terus berkarya untuk Tanah Air.

"Maknanya adalah suatu support buat anak-anak muda bisa memberikan suatu motivasi yang baik, berkarya buat Indonesia. Berkarya itu salah satu. Berkarya itu sudah cukup," terang Charly saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pria bernama lengkap Charly Van Houten itu juga menyesali bahwa sekarang ini sudah jarang ditemui upacara bendera di sekolah-sekolah. Menurutnya, upacara bendera merupakan salah satu kegiatan yang membangun.

"Upacara bendera sekarang itu sudah hampir punah. Aku berkunjung ke SD dan pingin aku pernah bikin upacara bendera. Enggak dalam rangka apa-apa, cuma aku pingin aja. Kayaknya indah banget gitu. Menyayangkan. Menurut aku itu hal-hal yang membangun," jelasnya.

Untuk kedepannya, mantan personel grup band ST12 itu berharap para generasi muda bisa terus melakukan sesuatu yang positif.

"Harapan kedepannya untuk generasi penerus, ya aku juga kan masih muda gitu, buatlah sesuatu yang positif untuk negeri kita, keluarga kita. Buat yang terbaik, buatlah itu yang positif," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar