Selasa, 04 Desember 2012

Charlie eks ST12 dan Agung Hercules dukung Yance di Pilgub Jabar

MERDEKA.COM, Eks pentolan Band ST12 Charlie van Houten ikut meramaikan pelaksanaan pilgub Jawa Barat. Vokalis Band Setia itu menyatakan dukungan politiknya kepada pasangan dari Partai Golkar yakni Irianto MS Syaifuddin dan Tatang Farhanul Hakim.
Bersama Charlie, sejumlah artis ibukota lainnya seperti Agung Hercules dan Hello Band juga turut mendukung Yance-Tatang. "Saya tidak mau mendukung yang kalah. Nama saya dipertaruhkan karena saya punya 'feeling' bahwa Yance akan menang. Maka saya memutuskan untuk mendukung Yance menjadi gubernur Jabar," kata Charlie di Bandung, Senin (3/12). Bukti dukungan Charlie bagi pasangan 'Intan' tersebut ialah beberapa waktu lalu dirinya datang ke Pendopo Indramayu. Dia menuturkan bentuk dukungan yang diberikan dirinya tidak berbeda dengan para artis yang mendukung Yance yakni menciptakan sebuah lagu. "Membuat beberapa lagu tentang Yance, dan menyanyikannya secara langsung," Charlie. Sementara itu calon gubernur Jabar 2013 Irianto MS Syafiuddin membenarkan bahwa Charlie pernah datang ke Pendopo Indramayu dalam rangka memberikan dukungan. "Ya benar bahwa Charlie pernah datang ke Indramayu, dan menyatakan kalau dirinya mendukung saya menjadi Gubernur Jabar," kata Yance di DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Kota Bandung. Yance mengaku tidak heran kalau Charlie memberikan dukungan bagi dirinya karena secara historis keduanya sama-sama berasal dari daerah wilayah Pantura. "Charlie kan asalnya dari Pantura, jadi mungkin itu salah satu alasan dia mendukung saya menjadi gubernur Jabar," katanya. Lebih lanjut Yance mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena dukungan kepadanya dari berbagai kalangan terus mengalir. "Alhamdulillah, bentuk dukungan datang dari semua kalangan, dari mulai ulama, komunitas-komunitas, juga selebritis," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar