Jumat, 19 April 2013

Film Perdana Charly Setia Band Siap Tayang Di Bioskop 16 Mei 2013

Setelah sukses meniti karir di industri musik, kini Charly Van Houten atau yang dikenal sebagai Charly Setia Band mulai melebarkan sayapnya di dunia akting. Film perdananya yang berjudul Jangan Menangis Sinar, dijadwalkan siap tayang di bioskop mulai tanggal 16 Mei 2013.

Jangan Menangis Sinar adalah film yang diangkat dari kisah nyata seorang gadis dari Desa Riso, Polewali Mandar Sulawesi Barat, tentang gadis berusia 6 tahun yang merawat ibunya yang lumpuh sendirian. Meskipun masih terlalu kecil untuk merawat seseorang, namun ia bisa melakukan hal tersebut dengan penuh kasih sayang.

“Selama ini kan Charly dikenal sebagai musisi. Jadi di film ini dia (Charly) pertama kalinya main film. Film ini adalah film drama keluarga yang mengharu biru. Makanya pas syuting nggak cuma pemainnya aja yang hanyut dalam kisah cerita, tapi semua kru turut terharu," ujar Produser Jangan Menangis Sinar, Ki Kusumo.

Film produksi Putra Kusuma Pictures ini, telah melakukan syuting di lokasi sebenarnya yaitu Desa Riso, Polewali Mandar Sulawesi Barat, agar penonton bisa menerima pesan yang ingin disampaikan dari film tersebut. “Film ini membuat kita peduli kalau disekitar kita masih banyak orang yang butuh uluran tangan,” pungkasnya.

Selain Charly Setia Band, Jangan Menangis Sinar juga dibintangi oleh Yulia Rahman, Terry Putri, Yatti Surachman, Ki Kusumo dan Riyanto RA. Selain itu, film ini juga menghadirkan dua artis cilik pendatang baru yaitu Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar