Kamis, 09 Mei 2013

Cewek Cantik Bertopeng Mencari Keberadaan Charly "Setia Band"

JAKARTA - Ada-ada saja yang dilakukan cewek cantik bernama Lita Kuning yang dijelaskan oleh akun bernama ZiG78CHANNEL. Dia sudah mengunggah video gokil ke YouTube.

Dalam video berdurasi 4:01 menit ini, Lita dikisahkan mengenakan gaun kuning memanjang hingga menyentuh lantai. Dia juga mengenakan topeng sehingga wajah cantiknya tersamar, ia menyusuri trotoar Ibu Kota saat jalanan padat merayap. Akun juga menerangkan kamera diambil secara tersembunyi.

Lita lalu masuk dalam busway hingga masuk mall walau salah naik eskalator, beberapa kali dia bertanya kepada orang-orang. Tak jelas apa yang dia bicarakan. Tentu saja, Lita menyita perhatian orang-orang yang kebetulan melihat aksinya.

Video yang dipublikasikan pada 20 April 2013 itu sudah tayang 97.761 kali. Backsound lagu ST12 berjudul "Cinta Tak Harus Memiliki" membuat perjalanan Lita cukup dramatis. Di akhir kisah, Lita berdiri di bundaran Hotel Indonesia, berteriak "Charly"

Di kolom deskripsi tertulis: Butuh keberanian apa yang dilakukan Lita. Dengan menggunakan gaun warna kuning dan topeng pada wajah demi mendapat perhatian dari sang idola, Charly Van Hotten bekas personel ST12 yang kini bergabung di Setia Band.

Dia pun memberikan nomor PIN BlackBerry-nya, "Semoga lewat video ini dia (Charly) tahu ada fan yang benar-benar ngefan, yang rela jadi gokil untuk hanya sekedar dapat jempol like, atau comment di YouTube Ini, syukur-syukur kalau Charly add bb gw..hehehe*Lita 29D1F9EE."

Entah ini sekedar gimmick dari seorang penyanyi pendatang baru untuk menarik perhatian masyarakat atau apa. Di YouTube sendiri masuk dalam kategori musik. Jadi penasaran nih, ada gebrakan apa selanjutnya dari cewek misterius ini?

Jika Anda ingin melihat tayangan YouTube Lita Kuning langsung saja klik ini. (tre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar