Selasa, 14 Mei 2013

Charly Setia Band Ingin Terlibat di Film Musikal

Setelah meraih sukses di industri musik bersama grup band Setia Band, kini Charly Van Houten mulai melebarkan sayap karirnya ke dunia akting. Charly diketahui sudah merampungkan film perdananya yang berjudul Jangan Menangis Sinar.

Di film yang diangkat dari kisah nyata tersebut, Charly menjadi dirinya sendiri yang iba melihat kehidupan seorang anak bernama Sinar, yang harus merawat ibunya yang lumpuh ditengah kondisi ekonomi yang sangat memprihatinkan.

Pasca film Jangan Menangis Sinar, mantan vokalis grup band ST12 ini ternyata memiliki rencana lain di dunia akting. "Iya aku pengen banget main di film musikal karena buat aku seru aja dan masih jarang disini. Saat ini sih masih dikemas aja, belum lah masih terlalu dini kalau ditanya prosesnya sampai mana," ucap Charly saat jumpa pers film Jangan Menangis Sinar di Planet Hollywood XXI, Senin (13/5) sore.

Sebenarnya Charly sudah lama ingin terjun ke dunia film. Namun hal itu baru terealisasi lewat rumah produksi milik Ki Kusumo yaitu Putra Kusuma Pictures. Bagi Charly, film yang diangkat dari kehidupan Sinar ini telah berhasil 'menamparnya'.

"Aku merasa tertampar aja lewat kisah Sinar. Aku nggak ada apa-apanya di banding anak ini. Semoga aja film ini bisa memberi pembelajaran yang baik kepada masyarakat dimana kita harus selalu berbakti kepada orangtua," tutur Charly.

Selain Charly, film ini juga turut dibintangi oleh Yulia Rachman, Ki Kusumo, Terry Putri, Anggita Anjani dan Yatti Surachman. Jangan Menangis Sinar dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai 16 Mei 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar