Rabu, 22 Mei 2013

Dekat dengan Charly 'Setia Band', Terry Putri: Saya Available

Liputan6.com, Jakarta : Presenter cantik Terry Putri tak menyangka kalau kolaborasinya dengan Charly van Houten di depan kamera akan berujung gosip. Inilah yang membuat Terry merasa tak enak lantaran Charly sudah memiliki anak dan istri.

"Aku nggak terpikirkan bisa seperti itu. Karena kan niatannya memang untuk kerja. Tak pernah terpikirkan kalau musisi akan ada efek begini begitu. Kaget saja sih," ungkap Terry saat diwawancarai wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2013).

Terry menyebut salahsatu dampak negatif dari isu kedekatannya dengan pentolan Setia Band itu ialah keluarga Chalry. "Dia kan sudah berkeluarga, itu yang mungkin agak berat buat aku dan orang-orang di sekitar aku. Sekarang aku masih available," jelas dia. Ia berharap pemberitaan seputar kedekatan dirinya dengan Charly tak berembus lagi.

Untuk menetralisir keadaan, Terry pun mencoba menghubungi istri Chary, Regina. "Aku sendiri bbm sama istrinya, sama Regina. Aku kasih tahu apa-apa. Aku cuma bisa lakukan, apa yang bisa aku lakukan begitu," ujarnya.

Sedangkan, untuk urusan hati silahkan dikembalikan ke orangnya masing-masing, imbuh Terry. "Masalah lebih detil mengenai perasaan dan lain-lain itu di luar teritori aku. Karena itu kan Charly dan keluarganya, aku nggak bisa tahu lebih dalam," ia mengurai.(Jul/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar