Kamis, 20 Juni 2013

Sibuk Kerja, Charly Setia Band Diprotes Anak

Liputan6.com, Jakarta : Pentolan grup band Setia, Charlie Van Houtten, mengaku pernah dikomplain soal waktu dan kehadirannya di rumah oleh buah hatinya. Maklum, sebagai musisi, pekerjaan suami Regina ini dituntut banyak berada di luar rumah. Dan Charly pun memaklumi jika anak-anaknya melontarkan keluhannya.

"Pasti ada, paling anak yang suka nyeletuk 'Pergi mulu' atau 'Nggak pernah di rumah'. Tetapi sebenarnya mereka memang paham dengan keadaan saya," ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2013).

Sebagai konsekuensinya, Charlie kerap sengaja mengosongkan jadwal pekerjaannya untuk bepergian atau sekadar berkumpul bersama istri dan anaknya.

"Di maintenance saja misalnya sudah lama aku nggak jalan sama keluarga. Ya dikosongin jadwalnya misalnya dua bulan gitu," akunya.

Meski sering kena sindiran, namun nyatanya buah hatinya pun mulai tertarik dengan musik. Melihat itu, Charlie mendukungnya dengan membelikan drum.

"Dunia musik mengalir saja, kebetulan kemarin Restu habis aku beliin drum, dia lagi nunggu-nunggu kiriman drumnya sekarang," ceritanya.(Ppt/Mer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar