Senin, 31 Agustus 2015

Digugat Cerai, Charly Sudah Tak Tinggal Serumah dengan Regina?

Jakarta - Detik Hot Charly van Houten digugat cerai istrinya, Regina Irawan di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada 18 Agustus 2015. Dalam gugatan itu tertulis alamat Charly berada di Cirebon.

Biasanya dalam gugatan itu tertera alamat tergugat untuk memudahkan pengadilan mengirim surat pemanggilan yang berisi pemberitahuan atau jadwal persidangan. Tapi sepertinya pengadilan harus melayangkan surat itu ke daerah Cirebon, alamat rumah Charly yang tertulis dalam surat gugatan 

Dari situ, muncul kabar bahwa sebenarnya Charly dan Regina sudah tidak tinggal dalam satu rumah. Belum jelas kebenaran kabar tersebut, hanya saja keduanya memang selalu membantah punya masalah dalam rumah tangga mereka.

Ini bukanlah kali pertama keduanya dikabarkan bercerai. Beberapa waktu lalu, keduanya juga sempat diterpa isu serupa namun pasangan selebriti tersebut menepisnya.

Tapi kini, pengadilan telah mengkonfirmasi bahwa Regina diwakilkan kuasa hukumnya, Ariyana S Ajisakha telah melayangkan gugatan tersebut. Sidang perdana perceraian itu bakal digelar pada 17 September 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar