Minggu, 30 Agustus 2015

Rere Regina: Aku Lebih Cantik, Istrinya Charly Kan Operasi

Kapanlagi.com - Dijumpai di Rafless Hills Depok, Jawa Barat hari Kamis (27/8), penyanyi cantik Rere Regina angkat bicara soal gosipnya dengan Charly Van Houten. Jika kamu ketinggalan, Rere disebut-sebut sudah melakukan pernikahan siri dengan vokalis Setia Band. Apakah itu benar?

Secara santai, pedangdut kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991 itupun memilih tenang saja. Meskipun ada foto dirinya dan Charly beredar, Rere pun tak ambil pusing. Menurutnya, saat itu dirinya tengah berada dalam sebuah acara dengan Charly di mana dia kenal dengan yang melangsungkan kegiatan tersebut.

"Semuanya nuntut ke Charly ya, belum ke hukum sih tapi cuma secara kekeluargaan aja. Cuma waktu itu nggak sempet ketemu sama aku sih. Charly nggak berani. Jadi cuma Charly, istrinya (Shinta Regina) dan mama aku yang ketemuan di apartemen," cerita Rere.

Pelantun lagu Ayang ini menyebutkan jika semua bermula kala Regina menyebutkan dia dan Charly sudah nikah siri. Padahal menurutnya, dia tidak tahu apa-apa dan mencoba melakukan klarifikasi. Lantas, apakah Regina tampak begitu cemburu?

"Jelas lah kalau seorang istri itu cemburu. Dia (Shinta Regina) itu kan lebih tua. Padahal hari dan tanggal lahir mirip denganku. Mungkin aku lebih cantik. Istrinya Charly kan operasi. Kalau aku hasil alami, makanya dia berapi-api," sembur Rere percaya diri.
\
Hmm, Charly. Sepertinya kamu harus segera menyelesaikan masalah antara dua perempuan cantik bernama Regina ini. Gimana kalau menurutmu? (kpl/aal/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar