Selasa, 01 September 2015

Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Charly Van Houten Puncak dari Titik Jenuh kata Mbah Mijan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyebab keretakan rumah tangga pentolan Setia Band, Charly Van Houten dengan Regina Irawan menurut gosip yang beredar adalah adanya kehadiran orang ketiga yaitu Rere Regina, artis baru yang bernaung dibawah manajemen Charly.

Namun penggiat supranatural, Mbah Mijan punya pendapat lain.

"Gonjang ganjing dalam rumah tangga Charly merupakan puncak dari sebuah titik jenuh," ungkap mbah Mijan.

Sang istri telah menggugat cerai ke Pengadilan Agama Ciamis pada 18 Agustus 2015 dan tercatat dengan nomor gugatan 4504/Pdt.G/2015/PA.

“Sukses, digandrungi banyak wanita memang cobaan terberat Charly. Tapi masalah yang terjadi saat ini merupakan puncak titik jenuh dari orang terdekatnya. Kalau bicara jenuh, berarti sudah ada permasalahan yang timbul sebelumnya, bukan hanya karena orang ketiga,” jelas Mbah Mijan.

Dalam terawangnya, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini melihat Charly punya aura yang baik dan buruk.

“Aura Charly itu coklat kebiruan. Dia sebenarnya penyayang, pekerja keras, bertanggung jawab. Tapi warna cokelat yang terdapat pada auranya bisa membawa petaka, karena ada celah yang bisa dimanfaatkan orang lain,” tutur mbah Mijan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar