Kamis, 20 Oktober 2011

Konser Akhir Tahun 2011 Jadi Ajang Perpisahan ST12

Walau saat ini telah ditinggalkan kedua personilnya, Charly dan Pepeng, tapi ST12 tetap bersikap profesional. Grup ini akan memenuhi kewajibannya untuk tampil bersama sampai dua bulan ke depan. Beberapa konser akan dilakoni oleh ST12, termasuk konser akhir tahun 2011 yang akan ditayangkan di salah satu TV swasta.
Konser ini sekaligus menjadi ajang perpisahan Charly dan Pepeng dengan ST12. Menurut Pepep, satu-satunya personil yang tersisa, malam akhir tahun 2011 nanti akan menjadi sejarah bagi ST12.

"Aku sudah bilang dan siap menerima, dan nggak masalah dengan pengunduran Charly. Soal manggung kita tetap harus profesional dan akan main terakhir kali pada tahun baru nanti di salah satu TV," kata Pepep saat menggelar jumpa pers di Basecamp ST12, Jl. Stasiun Timur 12, Bandung, Rabu, 19 Oktober. "Itu akan menjadi sejarah. Intinya sampai dua bulan ke depan masih banyak manggung sama ST12."

Sebagai drumer ST12, dia berharap ada solusi dalam persoalan antara dirinya dengan Charly dan Pepeng. Dia sendiri sebenarnya tidak mau banyak komentar, namun terpancing dengan ucapan Charly di tayangan infotainment.

"Kenapa aku nggak mau kasih statement, karena aku mau ada solusi, ada komunikasi dan obrolan," kata Pepep. "Semakin hari semakin tidak dapat kabar bahagia dan Charly yang makin terus berkoar di infotainment."

Untuk ke depan, Pepep akan membuat sebuah lagu yang dinyanyikan oleh dia sendiri. Lagu itu berjudul "ST Setia" yang menceritakan soal kekecewaan ST Setia atas bubarnya ST12.

"Tiga hari lalu aku bikin lagu, judulnya ST Setia. Aku mungkin tidak membuat lagu sebagus Charly, dan tidak menyanyi sebagus Charly juga. Tapi yang pasti aku punya hati dan Charly juga punya hati untuk membuat suatu lagu," kata Pepep. "Aku bikin lagu ini untuk album ke depan. Ceritanya soal kekecewaan ST Setia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar