Kamis, 20 Oktober 2011

Tahun Baru 2012 Konser Terakhir ST12

Meski telah ditinggalkan oleh para personelnya Charly dan Pepeng, ST12 tetap harus memenuhi kewajibannya untuk tampil bersama. Sampai dua bulan ke depan, beberapa konser pun harus dilakoni oleh ST12. Konser terakhir akan terjadi pada penutupan tahun ini yang akan tayang di sebuah televisi swasta,,,
"Aku sudah bilang dan siap menerima, dan nggak masalah dengan pengunduran Charly. Soal manggung kita tetap harus profesional dan akan main terakhir kali pada tahun baru nanti di salah satu TV. Itu akan menjadi sejarah. Intinya sampai 2 bulan ke depan masih banyak manggung sama ST12," ujar Pepep saat jumpa pers di Basecamp ST12, Jl. Stasiun Timur 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).
Pepep yang memegang drumer di ST12 berharap ada solusi dalam persoalan antara dirinya dengan Charly dan Pepeng. Dia sendiri sebenarnya tidak mau banyak komentari, namun terpancing dengan ucapan Charly di tayangan infotainment.
"Kenapa saya nggak mau kasih statement, karena saya mau ada solusi, ada komunikasi dan obrolan. Semakin hari semakin tidak dapat kabar bahagia dan Charly yang makin terus berkoar di infotainment," ujar Pepep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar