Kamis, 20 Oktober 2011

Pepep Legowo Dilarang Nyanyikan Lagu Charly

Setelah memutuskan keluar dari ST12, Charly van Houten melarang Pepep untuk membawakan dan menyanyikan lagu-lagu ciptannya. Bahkan, Charly sampai harus menggunakan jasa pengacara untuk mengurus hal seperti ini. Pepep pun legowo dengan keinginan Charly itu.
"Ya sudah kalau memang tidak boleh dipakai. Nggak apa-apa, kita akan mencoba berkarya dari nol. Aku juga dulu punya banyak karya dan lagu, dan coba menawarkan namun lagu Charly kan lebih bagus, dan saat itu aku juga nggak masalah. Mudah-mudahan saya bisa banyak belajar untuk membuat lagu dengan bagus," ujar Pepep saat jumpa pers di basecamp ST12, Jl Stasiun Timur 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).
Meski ditinggal dua orang personelnya, Pepep mengakui jika dirinya tetap akan berjalan untuk membawa ST12 bersaing di dunia musik tanah air. Dirinya pun berjanji tidak akan membubarkan ST12 karena keinginan fans.
"ST12 tetap akan aku jalankan sesuai dengan amanat almarhum, sesuai amanat fans. Apalagi para fans terbelah dua antara ST Setia sama Setiaku. Alhamdulillah aku masih disupport sama fans ST Setia. ST12 tetap akan berjalan sampai aku tidak bisa bernafas lagi. Saya sampai saat ini nggak berpikir mau mencari pengganti, saya ini punya itikad baik untuk terus menjalankan ST12," ujar Pepep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar