Kamis, 20 Oktober 2011

Drummer ST12 Tidak Mengira Charlie Benar-benar Mundur

BANDUNG (Pos Kota) – Drummer ST12, Pepep, semula menganggap mundurnya Charlie hanyalah isu. Karena itulah dia tak pernah mau berkomentar. Tapi begitu Charlie mengirim surat pengunduran diri, Pepep pun kaget. Pepep langsung menggelar jumpa pers di kediamannya yang juga base camp ST12 di Jalan Stasiun Timur No 12, Bandung.
“Semula saya mengira itu hanya canda. Emosi sesaatlah. Saya sih positif thinking saja,” kata Pepep. “Setelah ada surat, saya dan keluarga merasa kaget dengan kejadian ini. Saya benaer-benar sangat menyayangkannya,” tambahnya.
Toh Pepep berusaha menerima kenyataan itu. “Aku mencoba sabar dan lapang dada. Semua itu sudah digariskan. Aku percaya ini pelajaran buat kita,” ujarnya lagi.
Bahkan hingga sekarang ini Pepep masih bersemangat untuk melanjutkan keberadaan ST 12. Karena itu amanat almarhum ayahnya, Helmy Aziz, juga almarhum Iman, salah seorang personel ST 12 yang keduanya sama-sama berperan dalam merintisa lahirnya ST 12.
“Kedepan, ST 12 tetap akan dijalani seperti amanat almarhum. Hingga detik ini ST 12 masih jalan, bahkan saya akan berusaha menjalankannya sampai benar-benar saya tak bernafas,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar