Sabtu, 22 Oktober 2011

Salam Perpisahan Charly

BULUKUMBA -- Meski sudah bubar namun semua personel ST12; Charly, Pepeng dan Pepep akan hadir lengkap pada konser ST12 di Bulukumba, Sabtu, 22 Oktober.

Konser ST12 yang akan dilangsungkan di Stadion Mini Bulukumba ini akan menjadi ajang perpisahan antara ST 12 dan Setiaku (sebutan fans ST 12).

Keresahan sejumlah panitia atau Event Organizer terkait bubarnya ST 12 kini terobati. Pasalnya, baru-baru ini manajemen ST12 sudah memastikan para personel ST12 tetap ikut pada konser yang sudah disepakati di Bulukumba dan sejumlah daerah lainnya. Charly dan kawan-kawan akan tampil sebagai konser perpisahan karena tahun 2012, ST12 bakal bubar secara resmi.

"Alhamdulillah, semua personel ST12 bakal hadir di Kota Bulukumba pada tanggal 22 Oktober. Kami sudah menerima pesan singkat manajemennya," ujar Antho, Humas IC Production yang menjadi panitia Konser ST12 di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 Oktober.

Sinyal bubarnya ST12 sudah tampak di permukaan setelah Charly dan Pepeng mengundurkan diri. Selain itu, manajemen ST12 juga saat ini tidak menerima tawaran manggung lagi hingga akhirnya secara resmi akan terpisah tahun 2012.

"Kami bersyukur di Bulukumba Charly tetap hadir. Tapi saat ini Manajemen ST12 sudah tidak mau terima tawaran manggung baru," lanjut Antho.

ST12 memang saat ini menghabiskan semua konser yang sudah di atur dalam kontrak kerja sama sebelum Charly hengkang, tambahnya.

Untuk itu, masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan terakhir ST 12 secara utuh di Sulsel bisa mendapatkan karcisnya pada tempat yang sudah ditunjuk seperti Rumah Makan Agri (Jln Samratulangi), Warkop Merdeka (Jl Panjaitan), Warkop Soekarno (Samping Kampus STKIP Teko).

"Tiket terbatas, jadi bagi fans yang tidak mau kehabisan karcis untuk segera mendapatkan karcisnya di tempat yang sudah ditunjuk," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar