Minggu, 23 Oktober 2011

Charly cs Tetap Hadir Pada Konser ST12 di Daerah

Meski dikabarkan sudah bubar namun semua personel ST12, Charly, Pepeng dan Pepep dipastikan ikut pada konser di sejumlah daerah. Salah satunya konser perpisahan di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Keresahan sejumlah panitia atau Event Organiser terkait bubarnya ST 12 kini terobati. Pasalnya, baru-baru ini manajemen ST12 sudah memastikan para personel ST12 tetap ikut pada konser yang sudah disepakati di Bulukumba dan sejumlah daerah lainnya. Charly dan kawan kawan akan tampil sebagai konser perpisahan karena tahun 2012, ST12 bakal bubar secara resmi.

"Alhamdulillah, semua personel ST12 bakal hadir di kota Bulukumba pada tanggal 22 Oktober. Kami sudah menerima pesan singkat manajemennya,"ujar Akhiruddin panitia Konser ST12 di Bulukumba Sulawesi Selatan, Sabtu (15/10).

Sinyal bubarnya ST12 sudah nampak dipermukaan setelah semua personel mengundurkan diri. Selain itu, manajemen ST12 juga saat ini tidak menerima tawaran manggung lagi hingga akhirnya secara resmi akan terpisah tahun 2012.

'Kami bersyukur di Bulukumba Charly tetap hadir. Tapi saat ini Manajemen ST12 sudah tidak mau terima tawaran manggung baru,"lanjut pria yang akrab di sapa Uchok ini.

ST12 memang saat ini menghabiskan semua konser yang sudah di atur dalam kontrak kerjasama sebelum Charly cs hengkang, tambahnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar