Kamis, 13 Oktober 2011

ST12 Terikat Kontrak, Harus Tampil Bertiga

Grup band ST12 dipastikan akan tetap tampil di acara ulang tahun MNC TV ke-20 pada 20 Oktober mendatang. Mereka terikat kontrak untuk tampil bertiga. Keraguan penampilan mereka pun sempat datang menyusul konflik dan bubarnya, grup band yang digawangi oleh Pepep, Pepeng dan Charly itu.
"Waktu awal kontak memang ST12 tetap dengan format dulu dengan mereka bertiga," ujar Ekin Gibrael selaku Production divisi head MNC TV saat jumpa pers ultah MNC TV ke-20 di Airman Planet Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (12/10/2011).
Banyak pihak juga mengharapkan agar ST12 tidak bubar dan kembali bersatu. Harapan itu yang menjadi keinginan banyak penggemar mereka.
"Sebenarnya kan baru pengumuman itu belum secara resmi. Kita sih berharap tanggal 20 Oktober para fans yang setia tetep tampil dan berdoa saja biar nggak bubar dan bisa tampil semua," ujar Ekin yang mengaku telah melakukan kontak dengan ST12 semenjak muncul kabar mereka akan bubar.
Seperti diketahui belakangan ini grup band ST12 dihebohkan dengan mundurnya Charly serta Pepeng dan Pepep. Mereka mengaku tidak lagi satu visi dan di ujung perpecahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar