Kamis, 13 Oktober 2011

ST12 Tetap Manggung di Ultah MNC TV

Kabar baik bagi para penggemar ST12 yang merasa kehilangan dengan rencana bubarnya grup band pelantun lagu pop melayu itu. Pasalnya, mereka akan tetap tampil lengkap pada 20 Oktober di ulang tahun MNC TV yang ke-20.
"Mereka tetap akan tampil kok di tanggal 20 Oktober, Charly akan tampil dengan format yang kemarin. Konsepnya memang tribut untuk ST12 dan Ungu. Mereka akan menyanyikan 5-8 lagu, pengisi acara yang lain juga tampil bersama mereka, medley 20 lagu, terus-terusan," ujar Ekin Gibrael selaku Production divisi head MNC TV saat jumpa pers ultah MNC TV ke-20 di Airman Planet Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (12/10/2011).
Seperti diketahui belakangan ini grup band ST12 dihebohkan dengan mundurnya Charly serta Pepeng dan Pepep. Mereka mengaku tidak lagi satu visi dan di ujung perpecahan.
Pihak MNC masih yakin bahwa mereka masih akan memenuhi kontrak yang disepakati untuk tampil sebagai ST12. Tapi tidak ada juga kesepakatan denda, jika mereka ternyata nantinya tidak tampil.
"Kalau di situ (denda) nggak seperti itu, nggak ada denda, ST12 itu respek sama kami, kami pun juga gitu, nggak ada pembicaraan format kayak gitu (denda). Mereka nantinya juga akan latihan dulu sebelum manggung. Lihat saja nanti," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar