Selasa, 15 November 2011

Charly Buka Karaoke Keluarga

BANDUNG, TRIBUN - Charly van Houten mantan vokalis band ST 12 rupanya akan terus mengembangkan usahanya. Selain tetap fokus membuat album sendiri dan mengembangkan band-band asuhan dibawah manajemennya, kini mulai membuka tempat karaoke di Bandung Trade Mall (BTM), Jalan Ibrahim Adji, Cicadas, Bandung.

Tempat karaoke yang bernama Charly VHT Family Karaoke ini merupakan salah satu ekspansi Charly Van Houten dalam bisnis hiburan di Indonesia, yang dikelola bersama manajemen Bandung Trade Mall (BTM). Bahkan Charly sendiri mengaku sangat bersyukur bisa melebarkan sayap bisnisnya.

"Alhamdulillah saya diajak kerjasama. Dan ini (grand launching) merupakan bentuk rasa syukur saya. Saya tertarik bisnis karaoke family karena tidak jauh dengan hobi saya, menyanyi, dan bisa jadi tempat latihan," tutur Charly kepada wartawan seusai prosesi grand launching karaokenya, Sabtu (12/11) malam.

Charly yang juga tampil menghibur masyarakat Bandung dengan menyanyi di atas panggung di depan BTM semalam, mengatakan acara syukuran ini juga akan menghadirkan band lainnya seperti Paterband, 9 Band, dan 86 Band.

"Saya juga mengajak band-band asuhannya Pepep (drumer ST 12)," tambah Charly yang belum ini mengundurkan diri sebagai vokalis ST 12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar