Selasa, 22 November 2011

Konser Terakhir ST12 Tahun 2011 di Lombok

LOMBOK, (PRLM).- Band asal Kota Bandung ST12 menutup perjalanan musiknya di tahun 2011 dengan konser di Terara (baca: Terare), Lombok Timur, yang menjadi pusat petani tembakau di provinsi Nusa Tenggara Barat itu. Setelah konser itu, grup yang statusnya sudah bubar itu akan menjalani konser terakhirnya pada tahun baru 2012 di sebuah stasiun televisi.


"Ini konser dari kontrak yang sudah ada dan harus dijalani, tapi Pepep nggak ikut," kata Charly van Houten ketika ditemui di restoran Lesehan Taliwang Irama, Jl. Ade Irma Suryani, Lombok, Senin (21/11). Konser itu hanya melibatkan Charly dan Pepeng, namun Pepeng sudah lebih dulu kembali ke Jakarta.

Ia mengatakan, meskipun konser terkahir di tahun 2011, namun konser itu berlangsung biasa saja.

"Nanti konser tahun baru barulah jadi konser terakhir banget, nanti akan ada kejutan," tutur Charly yang menjadi pencipta lagu utama di ST12.

Setelah itu, barulah ST12 benar-benar bubar, tinggallah Charly dan Pepeng yang akan membuat grup baru di bawah label Trinity Production. Grup yang dibantu additional player yang biasa membantu ST12 itu akan tetap membawa warna musik pop melayu dengan tambahan berbagai nuansa musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar