Senin, 07 November 2011

Kejutan untuk Charly dari Sang Istri

Liputan6.com, Bogor: Mantan motor grup musik ST12 Charly Van Houten berlibur bersama keluarganya di sebuah vila di kawasan Bogor, Jawa Barat. Di tengah malam, Regina, istri Charly, berteriak minta tolong.

Charly panik. Ia langsung berlari mendatangi Regina. Rupanya, itu semua hanya jebakan. Karena begitu Charly datang, sang istri tercinta memberikan kue ulang tahun. Ternyata Regina ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun Charly yang ke-30.

"Kaget tapi seneng juga sih. Sekarang aku tahu, masih banyak orang-orang yang mencintai aku. Ini akan menjadi doa dan dukungan buat aku," ujar Charly dalam Status Selebritis, Sabtu (5/11).

Charly juga menyindir soal bubarnya ST12. "Semua kecewa, aku juga kecewa. Tapi mau gimana lagi? Semoga ST12 bisa lebih sukses tanpa aku," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar