Senin, 24 Oktober 2011

ST12 Bubar, Charly dan Pepeng Bikin Grup Baru

[JAKARTA] Pasca keretakan grup band ST12, kini mantan personilnya Charly dan Pepeng berencana mendirikan sebuah band baru. Rencananya grup tersebut siap mengalahkan pamor ST 12. Namun ketika dikonfirmasi kepada Charly, mantan vokalis band ST 12 itu belum dapat memastikannya.
Baginya, hal tersebut bukan hanya isapan jempol, tetapi serius. Kedua personel ST 12 itu sepakat untuk bersama-sama hengkang dari band yang telah mereka dirikan bersama. "Insya Allah, tapi nggak tahu sama Pepeng atau yang lain," tegasnya di Jakarta, Senin (24/10).

Baginya, saat ini yang terpenting bagi adalah dapat terus berkarya, baik sebagai penyanyi solo atau dengan band barunya kelak. Charly berharap karyanya kelak dapat diterima publik meski ia tak lagi menyandang status sebagai personil ST 12.

"Ingin terus berkarya semoga bisa diterima," kata pelantun lagu ”Puspa” itu.

Sama halnya dengan Charly, Pepeng mengaku tak ingin berhenti berkarya dan berkiprah di dunia musik. Namun, ia belum menentukan arah apakah ia akan kembali bekerja sama dengan Charly atau mengambil jalan masing-masing.

"Kalau saya pribadi sih masih ingin berkarya. Tapi entah sama Charly, sama Darso, Doel Sumbang atau Rhoma Irama, saya belum tahu yah," kata Pepeng.

1 komentar:

  1. st12 tanpa charly gx ad apa2
    tpi charly pepeng pepep tetap semangat

    BalasHapus