Kamis, 10 November 2011

Lagi, ST12 Manggung Tanpa Pepep

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG - Kabar pecahnya grup band ST12 semakin kentara. Ini terlihat saat ST12 menggelar konser di Kota Tanjung Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan, Selasa (8/11/2011) malam. Saat itu, Setiaku (sebutan fans ST12) hanya dihibur penampilan Charly dan Pepeng tanpa kehadiran Pepep sang drumer.

Namun demikian, ketidakhadiran Pepep di Lapangan Chandra Batuah ini seolah tak kentara. Para Setiaku tetap asyik bergoyang dalam konser bertajuk Relax Mild ST12 Live in Concert,

Kemanakah Pepep? Manager ST12, Fendi yang ditemui sesaat sebelum ST 12 beraksi mengatakan, Pepep tak bisa ikut konser karena anaknya sedang sakit.

"Iya mas yang datang cuma Charly dan Pepeng, Pepep tak bisa hadir karena anaknya sakit," terang Fendi.

Terpisah, Charly yang dimintai komentarnya terkait ketidakhadiran Pepep menyerahkan untuk mengkormiasinya pada sang manager.

"Memang benar kita cuma berdua, kalau kenapa Pepep tidak hadir silakan tanya manager, dia yang lebih tahu," ujar Charly didampingi Pepeng.

Sebelumnya, band yang dikabarkan telah bubar, ST12 ternyata masih manggung untuk ulang tahun MNCTV ke 20, Kamis (20/10/2011) malam, di studio MNCTV, Taman Mini, Bekasi.

Namun kehadiran band papan atas Indonesia ini tanpa sang drummer, Pepep. Posisi Pepep diisi pemain lainnya, sedangkan Charly dan Pepeng tampak kompak membawakan beberapa judul lagu hits mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar