Kamis, 10 November 2011

ST12 Menangis saat Tampil Bertiga

JAKARTA - Jarang terlihat drummer Pepep tampil bersama gitaris Pepeng dan vokalis Charly saat ST12 manggung. Itu terjadi sejak Charly dan Pepep memiliki perbedaan visi di band, puncaknya Charly memutuskan keluar dari ST12 belum lama ini.

Manajer dari Pangeran Cinta Manajemen, Rendy, menuturkan ST12 sempat tampil lengkap di SIDRAP, Sulawesi Selatan. Charly memang masih menjalani kontrak tur di beberapa kota di Indonesia hingga 31 Desember 2011 nanti ST12 tampil di MNCTV. Setelah itu, Charly dan Pepeng resmi meninggalkan band asal Bandung itu.

Rendy menceritakan momen ST12 tampil bertiga yang penuh haru. Personel ST12 sampai penonton menangis melihat peristiwa langka itu.

“Jadi Charly di depan nangis, Pepeng terus Pepep di belakang juga nangis. benar-benar mengharukan. Penonton juga kelihatan nangis, mungkin terharu karena besok-besok udah enggak bisa ngeliat lagi. Tapi itu pemandangan yang gila banget,” cerita Rendy saat berbincang dengan okezone via telepon, Rabu (9/11/2011).

Setelah SIDRAP, ST12 tampil di Kota Tanjung Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan, Selasa (8/11/2011) malam. Di sana Pepep tidak ikut tampil, seperti mengulangi lagi kejadian ST12 tidak menampilkan Pepep saat live di MNCTV pada 20 Oktober 2011 lalu. Apakah mereka sudah tidak bisa menyatu lagi?

"Sebetulnya Pepep datang saat itu tapi balik lagi, dia ada keperluan keluarga yang sangat mendesak," jelas Pepep meluruskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar