Rabu, 30 November 2011

Muhaimin Iskandar Minta Charly Sebarkan Resolusi Jihad

Kapanlagi.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar berharap sosok mantan vokalis ST 12, Charly van Houten bisa menyosialisasikan semangat kirab resolusi Jihad Nahdatul Ulama (NU) yang telah melewati kota Cirebon, Jawa Barat.

"Kita berharap dengan kedatangan Charly bisa membantu menyosialisasikan semangat resolusi jihad. Karena Charly merupakan asli Cirebon dan memiliki banyak pendukungnya. Kita berharap nilai-nilai ini bisa diakomodir oleh masyarakat," ujar Muhaimin Iskandar, Rabu (23/11).

Seperti yang sudah dibayangkan, masyarakat kota Cirebon pun menyambut antusias kehadiran Charly yang mengisi acara dengan menyanyikan lagu-lagu ST12.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi berharap resolusi jihad bisa dimasukkan di kurikulum pendidikan. Pasalnya hal tersebut merupakan bagian dari fakta sejarah yang tidak terbantahkan.

"Resolusi jihad memang terlupakan. Tidak mungkin ada hari pahlawan kalau tidak ada semangat dari kaum Nahdatul Ulama. Kita berharap ada kurikulum soal resolusi jihad dalam sekolah," ujar pria yang akrab disapa cak Imin itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar