Selasa, 25 September 2012

Setia Band Ajak 4 Penggemar Syuting Video Klip

JAKARTA- Setia Band ajak empat orang penggemarnya untuk terlibat dalam video klip "Jangan Mau Mau".

Keempat model ini, dipilih berdasarkan audisi yang dilakukan beberapa bulan yang lalu oleh label Trinity Optima Production. Model-model tersebut adalah Ria, Rere, Kinoy, dan Sandy.

"Konsep video klip ini sebenernya lucu-lucuan aja. Kita juga mengajak model yang menang audisi kemarin. Ini yang seleksi dari Trinity sudah sebulan yang lalu. Kalau kriteria kita enggak tahu lebih jelas, soalnya yang ngambil kan sutradaranya. Kita hanya membantu, ide aja," ujar Charly saat berbincang di TM Studio, Gatot Subroto, Jakarta, Senin (24/9/2012).

Charly mengatakan jika lagu "Jangan Mau-Mau" ini berisi sebuah petuah agar tidak memiliki banyak pacar dimana-dimana. Menurut vokalis Setia Band ini, sebenernya bukan lagu "Jangan Mau-Mau" yang dibuatkan video klip namun karena melihat permintaan pasar, akhirnya video tersebut yang dibuat.

"Ini ceritanya aku ngasih tahu ke cewek-cewek jangan seperti aku, yang nyari pacar-pacar baru terus. Tadinya sih bukan lagu ini yang buat video klip. Ternyata banyak karakter di lagu itu. Ini berubah mendadak, karena permintaan pasar," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar