Sabtu, 29 Agustus 2015

Bantah Nikah Siri Dengan Charly, Rere Regina Minta Bukti

Kapanlagi.com - Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari sosok Charly Van Houten. Pentolan Setia Band tersebut dikabarkan telah menikah siri dengan seorang penyanyi cantik yang bernama Rere Regina.

Menanggapi hal tersebut, gadis kelahiran Cirebon, 30 Mei 1991 itu ternyata tak mau ambil pusing. Rere menganggap tak ada bukti atau fakta yang menunjukkan jika dirinya memang telah nikah siri bersama Charly.

"Itu bukan foto nikah siri. Ada acara yang punya kenal aku sama Charly. Kalau aku sih nggak peduli. Yang tahu kenyataan itu kan istrinya, Charly dan keluargaku. Kalau memang nikah siri, buktinya mana. Orang kan cuma dengar satu pihak. Ngomong sesuai fakta aja," ujar Rere Regina saat ditemui di Rafless Hills Depok, Jawa Barat, Kamis (27/8).

Rere sendiri juga mengaku agak risih dengan gosip yang sudah terlanjur naik ke permukaan itu. "Nggak ada untungnya juga gosip ini buat aku. Aku tidak mau naik bukan karena karya. Buat apa digosipin, ngerusak nama keluarga," katanya.

 Kini, penyanyi cantik itu hanya mau fokus pada single terbarunya yang berjudul Ayang. Sebelum merilis lagu yang kental dengan nuansa dangdut ini, Rere juga sudah pernah merilis hits yang dibuatnya bersama Charly.

 "Tadinya konsepnya Korea, penampilan aku sudah kayak gini, mirip Korea. Ada remix-nya juga," tutup pemilik nama lengkap Rebecca Regina tersebut sambil melempar senyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar