Sabtu, 29 Agustus 2015

"Wajar Istri Charlie Cemburu karena Aku Lebih Cantik"

JAKARTA- Rere Regina merasa maklum istri Charlie Setia Band, Regina pernah cemburu kepadanya. Regina pernah menuduh Rere dinikahi oleh Charlie.

"Jelas seorang istri cemburu, dia lebih tua. Hari lahir sama, tanggal lahir mirip. Mungkin aku lebih cantik. Istrinya Charlie operasi, kalau aku alami," kata Rere saat ditemui di Rafless Hills, belum lama ini.

Padahal, Rere mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Charlie. Hubungannya dengan Charlie murni sebatas penyanyi dan produser saja kala itu. Keluarga penyanyi kelahiran 1991 ini pun sempat terusik dengan isu itu.

 "Dia, istrinya dan mama aku ketemu di apartemen. Semuanya nuntut ke Charlie, belum ke hukum, secara kekeluargaan. Cuma waktu itu aku enggak sempat ketemu, Charlie enggak berani," tandasnya. (rik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar