Sabtu, 29 Agustus 2015

Charly Digugat Cerai Istri Karena Isu Nikah Siri dengan Vitalia Sesha?

WowKeren.com - Charly yang biasa mesra dengan istrinya Regina Irawan ternyata sedang diterpa masalah rumah tangga. Regina telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA), Ciamis, Jawa Barat, 18 Agustus lalu.

Gugatan tersebut masuk dalam berkas nomor 4504/Pdt.G/2015/PA. Wakil Panitera PA Ciamis, Jawa Barat, Drs. Dedeng, yang mengungkapkan hal tersebut.

"Agenda pertama pemeriksaan identitas," kata Dedeng. "Kalau dua-duanya hadir nanti dimediasi dulu gitu kan. Kalau salah satunya tidak hadir itu kewenangan ketua pengadilan, nanti ditunda lagi." 

Sayangnya Dedeng belum menjelaskan alasan Regina menggugat cerai vokalis Setia Band tersebut. Pasangan yang menikah 2008 tersebut juga masih bungkam soal alasannya. Namun sebelumnya santer berhembus isu kalau pernikahan yang sudah dikaruniai dua anak tersebut renggang karena adanya Vitalia Sesha.

Vicky Prasetyo juga pernah membocorkan kalau Vitalia merupakan istri siri Charly. Namun Vitalia membantah hal tersebut. "Aku bukan istri muda Charly. Aku cuma kenal doang sama dia," tutur Vita. "Aku pernah kerja bareng dalam salah satu stasiun TV. Kami dekatnya di situ aja. Bukan yang spesial, apalagi nikah siri," seru Vitalia. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar