Minggu, 23 Oktober 2011

Konser di Daerah, ST12 Sudah Tak Kompak

Sinyal keretakan grup band st12 pasca hengkangnya sang vokalis Charly dan gitaris Pepeng diperlihatkan saat grup band asal Bandung itu melakoni konser di Bulukumba, Sulawesi selatan, Sabtu (22/10). Ketiga personel ST12 datang secara terpisah-pisah dan menginap di kamar hotel yang berbeda.

Bagai telur di ujung tanduk. Begitulah gambaran grup band yang banyak digandrungi semua kalangan ini. ST12 tak kompak lagi seperti awal kemunculannya di blantika musik Indonesia.

Seperti yang terjadi saat charly, Pepeng dan Pepep melakoni konser perpisahan di kota Bulukumba. Mereka pun datang secara terpisah-pisah dan menginap di kamar hotel yang berbeda pula.

Tampak penggebuk drum ST12, Pepep terlebih dahulu datang ke hotel Arrini 2 dengan menggunakan mobil kijang Innova. Pepep datang tidak bersamaan dengan personel lainnya. Setiba di hotel, dia disambut fans dan langsung diarahkan ke kamar hotel nomor 302 yang sudah dipesankan panitia.

Tak lama kemudian, mobil Freed yang ditumpangi Charly juga tiba di hotel yang sama. charly langsung di sambut puluhan wartawan dan penggemar st12.

Menaggapi pertanyaan wartawan terkait kedatangan personel st12 yang terpisah-pisah, charly memberi alasan singkat. "Mobilnya kan kecil,"ujarnya.

charly tiba di hotel mengenakan Sweater biru. Dia langsung diarahkan ke kamar 308 yang sedikit jauh dari kamar Pepep. Kamar hotel yang berbeda juga dipesankan buat pepeng.

Konser ST12 di Stadion Mini Bulukumba berlangsung sangat meriah. Ribuan ST Setia, sebuatan penggemar ST12 tak melewatkan kesempatan akhir melihat penampilan charly, Pepeng dan Pepep.

Malam itu, ST12 benar-benar tampil maksimal dengan penuh semangat. Sejumlah lagu hits ST12 dilantunkan Charly diiringi oleh penonton. Diantaranya ada lagu 'Aku Masih Sayang Padamu', 'Saat Terakhir" dan "Aku Padamu".

Diakhir penampilan st12 di bulukumba, ketiganya pun maju ke depan panggung sambil berpelukan. Isyarat ini seakan menjadi pengobat luka buat para penggemar st12 sebelum mereka resmi bubar di tahun 2012.

Setelah konser di Bulukumba, Charly akan melanjutkan konser di kabupaten Sidrap 24 Oktober 2011. Pihak manajemen ST12 ternyata tetap berkomitmen untuk melakukan konser ke daerah yang telah terlanjur teken kontrak hingga akhir tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar